Sabtu, 13 Juni 2009

Pengumuman Kelulusan SMAN1K 2008/ 2009

Sekedar woro2
siang ini, tanggal 13 (katanya angka sial! Alhamdulillah enggak buwat q :D) Juni sekitar jam setengah 3 siang, bertempat di SMAN1K terjadi keramaian yang luar biasa. Kelas XII tumpah ruah di parkiran SMAN1K (karena ga boleh masuk ke dalam) sambil pada corat coret seragam. Puluhan polisi berjaga, sebagian duduk- duduk di taman sambil bercerita memecah ketegangan anak- anak.
Huh, gak sabar rasanya... Aku menerobos kerumunan anak- anak, sambil sesekali ikut mbubuhin tanda tangan di baju temen- temen.
Luama banget aq nungguin sabehku... Sampai akhirnya yang ditunggu pun datang. Membawa sebuah amplop putih yang udah di robek ujungnya.
Dan....
Saat kuambil potongan kecilnya yang kuamati nilai yang ada
B.Ind 8,00
B.Ing 7,60
Mat 8,25
Fis 6,75
Kim 9,75
Bio 8,25
dan jumlahnya 48,60 yang bearti rata- rata ku hanya 8,10
Tapi tak apalah walaupun rata- ratanya lebih rendah bila dibanding saat aku SMP dulu, aku tetap bersyukur karena bisa menyelesaikan 3th study ku di SMAN1K.
Aku gemes juga lihat temen- temen yang udah pada warna- warni, jadi kuputuskan saja untuk ikut... Hehew
jadilah sragamku berbubuhan banyak tanda tangan (pengenya si di pilok tapi piloknya di ampil sama pak pulisi.... Huhuuw).
Karena udah di wanti- wanti sama sameh ku buwat ga ikut konvoi, ya udah ikut sabeh aja ke tempate pak dhe.
Di tempat pak dhe aku cuma maen hape malahan. Terus malah di suruh beli martabak. HufF, antri na bug... Sejam lebih ampe bokong pegel nunggu nya
Anak- anak sekulah lain pada konvoi, temen- temen SMP ku juga bayak yang ikutan.
Kelar beli martabak, langsung balik ke rumak pak dhe n pamitan pulang.
Sampe di rumah mandi, solat and puji syukur karena Allah udah ngase aku kelulusan, tapi buat temen- temen yang belum lulus tetep tabah ya :) pasti tuhan punya rencana indah buwat kalian.

Udah ah, capek...
Maem martabak dulu ah :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu? tulis eah :*