Selasa, 23 Juni 2009

Kemarin, sekitar jam setengah delapan pagi waktu Kendal , seperti biasa aku disuruh anter sameh (ibu) ke pasar (maklum anak pedagang, wkwkwk).
Seperti biasa juga, aku belum mandi, rambut acak- acakan, mata masih ketip- ketip (hahaha, cuma ambil air buat ngusap belek!).
Setelah memanasi mesin motor, aku bergegas memacu motor (maklum pembalap,jadi ga bisa naek motor pelan, wkwkwk...)tapi tiba ada pemandagan yang membuatku tercengang. Keramaian didepan SMP JINGGA, sekulahku dulu.
Ada banyak orang berkerumun disitu, ku pikir ada kecelakaan! Tapi ga lama muncul bus- bus besar. Ouwh, ternyata sekolah habis study tour.
Melihat itu, aku hanya senyum- senyum sendiri dan terus memacu motorku diantara macetnya lalu lintas pagi itu.
Sesudah nganter sameh, aku balik kerumah. Suasana didepan sekulahku masih ramai.
Sampai dirumah,aku mengingat- ingat kejadian 3tahun lalu. Saat itu aku juga sedang study tour ke Jakarta bersama teman- teman yang lain. Aku ikut bus 1, ngumpul sama anak III.1. awalnya si fine, gak terjadi apa- apa. Sampe rasanya begitu boring saat malam datang. Aku yang tadinya duduk didepan beralih dibelakang sama anak- anak cowo.
Emang lebih rame, tapi lama- lama ngantuk juga.
Hehew, alhasil aku tertidur di kursi panjang belakang.
Nah waktu lagi pules- pulesnya tidur, tau- tau disitu aku jatoh! Ampun sakit banget bokongku, sial banget gara- gara tadi ada polisi tidur tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu? tulis eah :*