Sabtu, 13 Juni 2009

Depot Ayam Goreng Lombok Ijo

Kali ini bukan informasi tentang tempat wisata, melainkan kuliner bagi anda yang demen nyari tempat makan yang khas dan fresh.

Belum lama ini, di Kendal Kota, tepatnya Jln. Tentara Pelajar, Purin telah dibuka sebuah warung makan yang diberi judul (kuq kaya karangan yah?? Hehe) Ayam Goreng Lombok Ijo yang tidak lain adalah cabang dari depot Ayam Goreng Lombok Ijo Semarang yang sudah sangat terkenal dan ramai dijejali pengunjung karena enaknya ayam resep rahasianya itu.
Tempatnya cukup enak, halaman parkirnya cukup luas, walaupun dekat perumahan tapi warung makan ini mengambil alih tempat yang tadinya dijadikan sebagai pembibitan kembang dan buah yang dekat dengan pesawahan. Sudah pasti udaranya sejuk dan sepoi- sepoi.
Sepintas bisa dilihat ornamen minimalis dari bambu yang dibentuk sedemikian rupa dan menjadikannya sangat apik dan khas. Mungkin ini yang menjadi daya tarik tersendiri agar pengunjung tertarik buwat mampir menyicipi ayam goreng lombok ijo yang mak nyus!! (hehe, bukan lebai tapi memang menu ini menjadi maskot warung.
Satu- satunya yang menawarkan menu special.
Jadi jangan ragu untuk mampir, pasti anda tidak akan kecewa.
:) tetap sehat, tetap semangat agar kita bisa terus jalan- jalan dan mencicipi berbagai kuliner nusantara. Pokok e mak nyus!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu? tulis eah :*