Sabtu, 13 Juni 2009

Objek Wisata Sekatul

Kendal, Kota Beribadat mulai bergeliat hebat. Tak mau kalah dengan Kota Atlas, Semarang dan Kota Batik, Pekalongan.
Perlahan- lahan kota yang polycultur (entah apa bahasa keren nya, yang jelas Kendal adalah satu Kota yang menyerap berbagai budaya) mulai bertata menghadapi globalisasi.
Meskipun tanpa Bupati (sekarang kepemimpinan dipegang penuh oleh Wakilnya, karena Bupati terpilih ketahuan kena kasus korupsi dan sekarang sedang mendekam di jeruji besi), Kendal mampu merapatkan barisan memenuhi kebutuhan di bidang Pariwisata.
Lambat laun, berbagai tempat wisata baru bermunculan dan menjadi maskot serta daya tarik tersendiri di wilayah tertentu.
Sebut saja, Bumi Wisata Sekatul. Tempat ini terletak di kawasan Pegunungan, menyuguhkan wisata yang lain dari pada yang lain yaitu wisata yang "Njawani". Pemiliknya menawarkan out bond dan banyak permainan lainnya, juga restoran jawa yang sangat kental dengan banyak joglo dan gubuk. Biayanya pun cukup terjangkau, apalagi kalau per paket/ grup yg terdiri dari beberapa orang. Tentulah banyak peminatnya, karena selain bisa menikmati pemandangan pegunungan yang benar- benar masih fresh kita juga bisa menjajal berbagai permainan yang ada dan tentunya sangat amam karena ada safety-guard nya.
Pada musim tertentu, anda juga bisa menikmati legitnya durian asli Boja yang sangat terkenal lezatnya. Para penjual menjajakan durian disepanjang jalan yang nantinya anda lalui. Harganya pun bervariasi, tapi anda jangan khawatir karena anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa mencicipi buah yang satu ini.
Jadi tunggu apa lagi? Ingin liburan yang beda dan memberi kenangan tak terlupa? Datanglah ke Kendal yang menyuguhkan tempat wisata unik nan menawan. Pasti akan menyenangkan apabila sanak keluarga juga ikut serta.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu? tulis eah :*