Minggu, 14 Juni 2009

Kecewa Lagi

beginikah rasanya??
saat hati berbunga...
setelah penantian yang begitu lama
namun gak bisa terluapkan

di sisi lain
hatiku menangis
remuk berkeping lagi
lagi, dan lagi
aku ingin nangis
menjerit sekencang- kencangnya
kenapa harus begini lagi?
aku ingin juga cinta yang bertahta kesetiaan
berhias kepercayaan
tapi dia dusta...
dia pergi dengan Dara
waktu aku mulai terbiasa dengannya
cinta yang pernah dia tawarkan
ternyata hanya ilusiku saja
tak pernah ada suci cinta yang aku harap
dan tibalah aku di saat yang aku benci
sakit dan pahitnya keasaan atas kehampaanku
atas kepalsuannya
memang bukan yang pertama
dan bukan kemunafikan
untuk sekian kali
lagi- lagi
tuhan menguji lagi
kiriman cucu Adam yang menyakiti
entah apa salah
dosa yang ku buwat di hidup yang lalu
hingga tuhan begitu menyayangiku
dan yang bisa kulakukan tetap hanya diam
gak penah bisa menjerit sekedar ilangin sakit hati ini
aku tetap saja diam
gak perduli lagi dengan kau atau dia
terserah mau apa yang mengusik
aku gak kan peduli
tapi jangan artikan diamku sepi
aku tetap bisa merasa
entah apa yang akan memulihkan
hati udah terlalu sering terjamah sakit
sakit...
Hilang kau dari hadapanku
aku benci
kapan kan sadar telah sakiti aku
walau tak pernah ku harap
biarkan sepiku mati
menjamah kelam sunyi
tenggelam bersama dinginnya malam
yang akhirnya
mampu menguatkan aku

1 komentar:

  1. wow...lagi patah hati maning ya??? patah tumbuh hilang berganti begitu seterusnya,ntar jg nemu yg cocok ko,santai ajah !!!

    from: wong_kkg@yahoo.co.id
    facebook-Mase Edriys

    BalasHapus

apa pendapatmu? tulis eah :*