Sadarkan aku
berjalan sendiri tak mengapa
karena Tuhan selalu dengan kita
Sadarkan aku
mencintaimu bukan satu kesalahan
karena cinta bukan untuk disesali
Sadarkan aku
mengalah bukan berarti kalah
karena kita tak harus mengiba
bukakan mata ku
agar aku mampu menatapmu sempurna
tak hanya kurangmu
bukan utuh lebihmu
bukakan hatiku
agar aku bisa mencintaimu seutuhnya
tak hanya sementara
segala yang kaulakukan
terima kasih kuucapkan
atas cinta yg kauberikan :))
meski tak ada satu yang baka di dunia
tapi kausadarkan aku bahwa aku tak akan pernah sendiri
-lavt u full
q djintai u tag bearti bahwa q haruz miliki u slama na.... may be... yes no tapi mang da bener na jugag q mendjintai seseorang, dah agag lama malah, tapi mpe skarang q belun bisa milikin djinta dr dy... mzk sbnr na q teu, dy jugag djintai aq... 4 him, q mu kamuh teu.... kalu aq kan slalu saiank ma kamuh
Tampilkan postingan dengan label Diary. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Diary. Tampilkan semua postingan
Selasa, 29 Januari 2013
Rabu, 15 Juli 2009
SMANIK RESPECT
Senin malem, 13 Juni 09.
Hari itu hari pertama taun ajaran baru. Malemnya, bertempat di TA diadakan promnite pertama anak2 smanik yg diberi tema smanik respect.
May be, sebenernya se dah males banget coz mesti pake dress... Huh, tp berhubung temen2 pada ikut ea jadi ikut dah...
Selepas isya' q ma temen2 baru k TA
impossible baget!! Seorang ipunk pake dress pink, anting gantung ma high hells...
Ea ea ea, disitu dah rame banget ma anak2 angkatan 09 n music garden-nya pun dah dimulai.
Masuk area, langsung putu di red karpet.
so romantic, may be...
Cahaya yang redup dari lampion2 n lilin d sekeliling kolam renang.
Lama2 boring juga, suguhan just akustikan but anak2 ga dajak partisipasi...
Padal tuh lagu dah melow n romantic banget dipadu ma suasana malam itu.
After that, ada games aneh (entahlah maksudnya apah) ampe boring banget yakin.
Ga lama, suasana berubah. Lampu d nyalakan, sorotan LCD yang sedari awal diset dengan pict anak2 meredup.
Ga berapa lama, red karped berubah jadi dugem area.
So what, ga peduli kaki pake high hells langsung aja gabung ma temen2...
Lucky surprise!!
X-4 emang kelasnya dugem holic, kebanyakan yang ikut turun ke dance floor tuh anak2 dari X-4 (ga usah kaget, tiap pensi aja yang menuhin tempat pasti2 anak2 X-4... Hohoho :D )
finally, dugem dah kelar. Acara garing lagi, back to akustikan n live "katakan cinta".
Yakin, bocen banget tuh malem. Jam 10malem ku balik, coz dah malez.
So, sekitar setengah 11an ku baru bisa bubu nyenyak.
I think,
mpe kapanpun, angkatan 09 ga bisa kompak satu sama lain. Masih ada banyak sekat antara kita. Ini bukan hanya perasaan aja, tapi kenyataan yang ngomong gitu.
May be,
hanya mereka saja yang bener2 ngerasa sekelas yang bisa langgeng berteman.
Ea ea ea, sahabat tu bagai sebutir mutiara yang tersimpan di luasnya samudra...
Hari itu hari pertama taun ajaran baru. Malemnya, bertempat di TA diadakan promnite pertama anak2 smanik yg diberi tema smanik respect.
May be, sebenernya se dah males banget coz mesti pake dress... Huh, tp berhubung temen2 pada ikut ea jadi ikut dah...
Selepas isya' q ma temen2 baru k TA
impossible baget!! Seorang ipunk pake dress pink, anting gantung ma high hells...
Ea ea ea, disitu dah rame banget ma anak2 angkatan 09 n music garden-nya pun dah dimulai.
Masuk area, langsung putu di red karpet.
so romantic, may be...
Cahaya yang redup dari lampion2 n lilin d sekeliling kolam renang.
Lama2 boring juga, suguhan just akustikan but anak2 ga dajak partisipasi...
Padal tuh lagu dah melow n romantic banget dipadu ma suasana malam itu.
After that, ada games aneh (entahlah maksudnya apah) ampe boring banget yakin.
Ga lama, suasana berubah. Lampu d nyalakan, sorotan LCD yang sedari awal diset dengan pict anak2 meredup.
Ga berapa lama, red karped berubah jadi dugem area.
So what, ga peduli kaki pake high hells langsung aja gabung ma temen2...
Lucky surprise!!
X-4 emang kelasnya dugem holic, kebanyakan yang ikut turun ke dance floor tuh anak2 dari X-4 (ga usah kaget, tiap pensi aja yang menuhin tempat pasti2 anak2 X-4... Hohoho :D )
finally, dugem dah kelar. Acara garing lagi, back to akustikan n live "katakan cinta".
Yakin, bocen banget tuh malem. Jam 10malem ku balik, coz dah malez.
So, sekitar setengah 11an ku baru bisa bubu nyenyak.
I think,
mpe kapanpun, angkatan 09 ga bisa kompak satu sama lain. Masih ada banyak sekat antara kita. Ini bukan hanya perasaan aja, tapi kenyataan yang ngomong gitu.
May be,
hanya mereka saja yang bener2 ngerasa sekelas yang bisa langgeng berteman.
Ea ea ea, sahabat tu bagai sebutir mutiara yang tersimpan di luasnya samudra...
Langganan:
Postingan (Atom)