Selasa, 19 Mei 2009

good choice :)

Suatu pagi yang cerah, tepatnya tanggal 17 November dua tahun yang lalu. Saat itu aku males banget masuk kelas, padahal waktu itu aku baru aja ngerasain jadi anak putih abu- abu (padahal waktu smp aku pengen banget cepet2 jadi anak sma) tapi dah brani banget ya mbolos2 gitu? hehe... (tapi please, jangan di contoh!)

Aku ngajakin temenku ke perpus buat ngadem (perpustakaan smanik emang adem banget, juara 1 perpus se Jateng gitu loh!). Berhubung perpusnya terletak di depan kantin, pagi2 begitu sudah tercium bau harum masakan bu kantin yang menggugah selera... hm, sampai terbit air liurku :')

Sesampainya di perpus, tadinya aku pengen maen internet lihat2 situs primbon (pada waktu itu emang lagi heboh2nya dan lagi up date banget!) tapi hal tersebut urung kulakukan, karena koneksi internetnya payah banget! Aku emang suka gemes banget kalau ngenet di sekolahan, abisnya koneksinya suka nggah nggih (hehe, peace pak!)
Tapi beda banget dibanding sekarang, sekarang smanik udah punya area hotspot jadi siapa aja bisa hotspotan gratis pakai laptop mereka sendiri atau beberapa laptop milik sekolah. Selain itu jaringannya sekarang juga udah diperlebar, karena dipakai juga ke ruang guru, TU, 2 Lab. Komputer (+admin), Lab. Biologi, perpus, juga di Intenational class.
Nah, makanya waktu itu aku langsung menuju rak pojokan mengambil buku psikologi yang lumayan lusuh. Aku duduk di bawah dekat AC karena malas, menelaah buku yang sedang kupegang.
Dan mataku tertuju pada halaman yang mengutip sepengal rangkaian kata yang menurutku sangat indah.
Dan langsung ku save ke hape (xixixi, abis bagus banget sih), dan kali ini akan ku share ke kalian :)

when the self is made strong by love
it is power rules the whole world
the heavenly sage who adorned the sky with stars
flunked these buds from the bough of the self
it is hand bocomes god's hand
the moon is split by it is fingers
it is the arbitrator in all the quarrels of the world

danusiri, 96

gimana menurut kamu?
Apakah sependapat denganku? ;)

1 komentar:

  1. gmn ea mo nulis apa ea jd bingun ermm...wis asal vava ceneng wae lah...hoaah jd antug...mpe jumpa tha...tha...

    from: mase-kangkung
    mylink: www.mocospace.com/endriy

    BalasHapus

apa pendapatmu? tulis eah :*