Sabtu, 25 Juli 2009

Kan ku trima semua demi cinta

Melesat, menembus batas sadar keyakinan manusia
aku hadir merengkuh sukma
menitis hasrat kepercayaan
melemah menahan cinta
berhasrat tak berbalas
anggap mati yang ada
menghilang diantara gempar asa
ku coba bertahan
melawan galau perasaan
tanpa bicara menghampiri sapa
memilih aura tambatan jiwa
melabuh jauh suatu ketika
tapi yang sadarkan aku kala fajar
sentuh hangat jamari dia
dalam khayal aku terdampar
terarungi kisah sempurna yang ku harap
semua yang ada nyata
dalam sentuh maya
mencintai dia
tak berbalas
entah seberapa hebat gemuruh jiwa
berontak
menggertak setiap relung jiwa
hendak membangunkan
tapi semua ku halau dengan kuatnya
ku terima semua demi cinta
kau hantam aku bagai lautan
aku tetap tegar bak karang
berdiri kokoh tak kan terkalahkan
karena cinta ku tak kan tergoyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu? tulis eah :*