Sabtu, 25 Juli 2009

I will u know

Entah apa yg menarik aku ke dalam dunia maya ini, yang makin lama aku makin terjerumus masuk ke khayalanku sendiri.
Setahun lalu tepatnya, aku mulai melibatkan diri mengambil andil dalam kemajuan ilmu teknologi.
Melihat dan membaca gerak gerik orang2 yang rasanya seperti kecanduan berlama2 bermain internet.
Yang kulihat waktu itu aku begitu lugu dan polosnya, ingin pula menjajal, menjelajahi indahnya dunia maya. Mulai dari e-mail yang memang menjadi wajib untuk berkirim tugas. Lalu browsing dari seach engine mencari bahan ataupun sedekar untuk referensi. Lama2 aku mulai melirik chatting, belajar belajar dan belajar hingga aku mulai chatting dengan applikasi sederhana di hape. Waktu itu aku selalu nge-room di Undip, dan emang aku satu2nya anak sekolahan yang ikut parkir disitu. Dari situ aku berkenalan dengan anak2 kuliahan dari berbagai profinsi, malah aku kecantol sama anak kuliahan juga.
Padahal tujuan awalku cuma penasaran aja sama yang namanya chatting.
Hehew, sambil menyelam minum air kali ea...
Ea aku ngakuin juga kalu chatting emang punya big efect to me, aku awalnya gak percaya kalu cinta bisa datang dari chattin tapi aku dah ngalamin ndiri. Dy udah narik aku ke pelukannya dengan magnet cinta dah perhatian2nya.
Ga munafiklah, lima menit aja ga ada kabar pasti kangen banget... hehew ( maklumlah namanya juga lagi kasmaran :p )
tapi itu semua gak bertahan lama, after ulang tahunku tahun kemarin sikap dia dah mulai beda...
aku mulai curiga dan mencemburu, dan yang kutemui dia benar mendua.
Tapi akulah yang kedua...
Sedih banget rasanya, saat aku udah sayang sama dia tapi kenyataannya dia udah punya kekasih lain.
Aku putuskan pergi, menjauh...
Tapi ternyata aku dimanfaatkan cinta,
aku yang rapuh makin terpuruk,
tapi dia tak menengokku lagi
dia gak pernah sadar kalau sampai saat ini aku masih sayank dia...
dan mungkin rasa ini tetap slalu ada buat dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa pendapatmu? tulis eah :*